Thank You, Alloh

Apapun yang di dunia ini pasti berubah pada masanya. Berubah itu bisa macam-macam. Tapi apapun perubahan itu pasti menuju kepada kebaikan. Perkara perubahan yang terjadi itu sesuai harapan atau tidak, untuk itulah manusia diberi akal.Supaya kita bisa berpikir dan merenungi bahwa semua yang Alloh beri itu adalah BAIK.

Mau menyalahkan manusia juga, apalah kita ini. Hanya makhluk kecil yang gak berdaya apa-apa tanpa Tuhan-nya. Dia pemilik skenario hidup. Jalani saja.Tidak ada usaha yang sia-sia. Tidak ada doa yang sia-sia. Ketika Alloh belum memberi apa yang kau mau, bukan berarti usahamu  tidak ada artinya.

Mari terus meminta, Mari terus berusaha, Mari terus  bersabar. Bisa jadi ketika Alloh sudah berkata ‘ya’ dan menurunkan nikmat-Nya yang bertubi-tubi, kita hanya bisa terdiam karena bahagia.

Terimakasih dear Alloh, atas segala hal.. Atas kelapangan hati ini.. Atas ketegaran hati ini tentang apapun yang harus saya hadapi.. Atas kekuatan hati ini, sehingga makian, umpatan, kekecewaan mampu tertahan dengan baik dan tidak sampai terucap.. Atas akal sehat ini, sehingga saya tetap bisa berpikir bahwa segala hal di dunia ini dalam aturanMu.

Mari tetap tegakkan kepala.Berjalan dengan tegap.. Katakan selalu dalam hatimu.. Innallaha Ma’ana..

Maros, 10 Mei 2016

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s