Hai, Blog…

Dear Blog,

Lama gak nengokin kamu. Kangen gak sama saya? Hehehe..

Baru sadar, ternyata kamu terakhir saya isi postingan di tahun 2011. Lama juga ya. Sekarang sudah Februari 2014. Eits, tapi bukan berarti saya berhenti blogging. Kemarin sempat nyobain teman-teman kamu yang lain, si T*mblr, Abang P*ster*us, dan lagi suka microblogging juga sih. Tapi ternyata cintaku tetap ke kamu, WordPress . Kita balikan aja yuk.

Rencananya sih, postingan di blog-blog yang lain mau dipindahin ke kamu segera. Tapi *lagi-lagi* setelah di cek, banyak postingan galau-nya daripada postingan yang bermanfaat. Hahaha. Jadi daripada kamu jadi penyebar virus kegalauan, saya sortir dulu postingannya ya. Semoga ada postingan yang menginspirasi.

Saya usahain mulai sekarang saya sering nengokin kamu tiap hari. Saya pengin juga jadi orang yang bisa kasih manfaat untuk orang lain lewat kamu. Semoga ya.. Tetap semangat dan keep blogging.. *ngomong sama diri sendiri*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s