Kayak ABG ya?

Ini semacam postingan narsis. Saia terinspirasi nulis ini, gara-gara celetukan orang-orang yang bilang saia imut. Nggak tahu udah berapa orang yang bilang saya kayak anak yang masih sekolah. Entah dari cara berpakaian, cara dandan atau emang imut. Hehehe… Padahal saya kemana-mana pakai lipstik (yang nggak terlalu tebel pastinya), pake eyeliner, pake bedak. Dipikir-pikir, mana ada anak sekolah, dandan kayak gitu.

Tapi ya begitulah kenyataannya. orang yang baru pertama kali, atau jarang bertemu saya, pasti nanya kelas berapa atau baru lulus SMA.

Berikut adalah beberapa kejadian yang menyatakan saya masih berwajah imut:

1. Pernah suatu ketika, lagi berkunjung ke tempat sodara, saia duduk sebelahan sama adik cewek saia. Trus ditanya, “Ini kakaknya yang mana ya?”. Bisa ditebak, muka saia langsung sumringah gila, sedangkan muka adik saia langsung mengkerut, manyun. Hahaha.. Puas gue..

2. Lagi ikut Ibu, ambil pengumuman lulus SMA kemarin. Ketemu wali murid yang lain, malah saia yang dikira baru lulus.

3. Dikenalin sama sodara jauhnya Ibu, waktu lagi ngumpul sama sodara. kira-kira beginilah percakapannya.

Ibu : “Nin…”
Saia: “Iya, Bu”
Ibu : “Ini lho kenalin, Kakaknya tante Uki”
Saia: “Oh iya,” seketika langsung cium tangan ke orang yang bersangkutan
ybs : “Sudah besar ya, sudah ABG”
Ibu : dengan cepat langsung nyamber, “Eh, bukan ABG lagi, udah lulus sarjana ini, minggu depan udah mau wisuda.”
ybs : “mukanya masih imut, nggak keliatan ya”
Saia: cuma diem sambil senyum senyum girang.

4. Ketemu adiknya Eyang Kakung, juga ditanyain sekolah dimana. Dengan polosnya saia jawab udah lulus.

Meskipun umur, udah bukan ABG, yah diatas ABG lah, tapi muka masih keliatan ABG. Beginilah yang terjadi ketika orang lain menilai lebih objektif daripada keluarga sendiri. Hahahaha…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s