S.E.

Alhamdulillah, di belakang nama saya udah ada tambahan, S.E. (Sarjana Ekonomi). Hehe.. Meskipun itu udah berlaku sejak Februari kemarin, tapi baru update blog sekarang, mumpung lagi mood. Hahahaha..

Posting ini bakal lebih banyak ucapan puji syukur dan terima kasih untuk semua pihak.. secara di lembar skripsi nggak kudu berbahasa formal getoh..

Yang pertama jelas terima kasih untuk orang tua. Atas support, doa, dan tentunya dana, sampai aku bisa menyelesaikan kuliah lebih cepat dari target (nggak usah bayar uang kuliah satu semester terakhir. Alhamdulillah).

Yang kedua dosen pembimbing saya. Salah satu faktor yang bikin skripsi cepet kelar adalah bantuan yang seabrek dari dosen ku satu ini. Supportnya luar biasa. Jadi inget belum ngasih ‘sesembahan’ buat dosenku ini. Ntar lah, pas wisuda sekalian. Hehehe…

Yang ketiga, buat ‘Bebekku’. Terima kasih udah mau direpotin selama aku ribet skripsi. yang betulin formatnya lah, yang ngeprint-in revisian lah. thankyou so much, Beb..

Buat teman-teman kampus, yang secara langsung maupun tidak langsung, sudah menjadi motivator saya untuk semangat mengerjakan skripsi sampai akhir.

=====================

Ujian Komprehensif sepertinya jadi ajang dosen buat ngerjain mahasiswinya menjelang lulus. Dan itu juga berlaku untuk saya. Hahahah..
Setelah digeber beberapa pertanyaan tentang akuntansi dari semester 1 – terakhir, kurang lebih bisa lah. Giliran pertanyaan terakhir, saya nggak bisa jawab. Dan bodohnya saya, ini yang jadi senjata dosen-dosen saya untuk ngerjain saya.

Udah mentok saya nggak bisa pertanyaan salah satu dosen penguji saya waktu itu. Lupa banget! Akhirnya saya disuruh keluar nunggu keputusan. Nggak lama disuruh masuk lagi. Dan saya dibilangi kalo saya parah banget nggak bisa jawab pertanyaan itu, dan harus kompre ulang.

Perasaan saya? biasa aja. Pasrah deh, kalo harus kompre ulang. Nggak nangis, nggak apa. biasa aja. Tapres (tanpa ekspresi). Mungkin keempat dosen penguji saya itu sedikit kesal, nih anak kok nggak nangis, nggak apa.

Akhirnya keluarlah sebuah pernyataan, “Sudah deh, nggak usah kompre lagi, saya capek. Kamu lulus dah!,” katanya enteng.

Saya yang tadinya tapres, langsung girang, nangis, nggak tau mau ngomong apa. “Wes, ndang langsung dikabari Ibu, Bapak, Pacar, dkk,” celetuk Kaprodi ku yang kebetulan juga dosen penguji ku saat itu. AKu salamin satu-satu sambil bilang makasih.

Oalah, setelah dirasa-rasain seru banget. bikin ketawa kalo diinget-inget.

Sekali-lagi, terima kasih semua. THANK’s GOD… You’re the best.. =)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s