Feel Guilty

Nggak tahu apa yang bisa menggambarkan perasaanku sekarang. Yang jelas aku diliputi perasaan bersalah yang amat sangat, kepada seorang teman, yang sudah aku anggap seperti saudara.

Maaf, Teman. Aku sama sekali nggak sadar kalau apa yang aku lakuin itu bikin kamu sakit. Maaf. Aku sadar konsekuensi kesibukanku. Kamu benar. Aku harus tahu dengan jelas konsekuensi dari pilihan yang aku ambil.

Mendadak jadi benci sama diri sendiri. Benar-benar satu kebodohan aku melakukan hal itu. Walaupun sepertinya dia sudah maafin aku, rasanya perasaan bersalah itu tetap belum hilang. Aku nggak bisa ubah keadaan yang dulu. Aku cuma bisa minta maaf atas kebodohan yang udah aku bikin. Dan berusaha dengan sangat untuk tidak mengulanginya lagi.

Advertisements

13 thoughts on “Feel Guilty

    • yup… dia udah nggak apa-apa sih sekarang.. udah temen lagi kayak biasanya.. udah deket lagi.. tengkyuh2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s