Singo Edan sedang Tidak Edan

Kemarin (24/01) saya menyempatkan menonton Arema Indonesia berlaga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan. Nggak ada angin nggak ada hujan,tiba-tiba ingin nonton. Padahal masih ada deadline kerjaan. Akhirnya, secepat mungkin saya menyelesaikan pekerjaan saya. Jam 12.30, saya mampir ke tempat nguli untuk menyetorkan pekerjaan saya dan siap berangkat nonton bola.

Jalan menuju stadion Kanjuruhan sudah mulai ramai dengan Aremania yang membawa banyak atribut [syal, bendera, dll] untuk mendukung tim kesayangannya. Saya? Tentu saja nggak mau kalah, Jaket AREMA punya bapak, saya rampok dari lemari beliau. LOL. Jas hujan saya bawa, tiket masuk kelas ekonomi pun sudah di tangan.

Begitu masuk stadion, wew! Tribun penonton sudah hampir penuh. Dominasi wana biru tampak di sekeliling saya. Sekitar jam 3 sore, ternyata hujan mengguyur. Kedodolan saya adalah jas hujan tertinggal di kendaraan. Mau apa lagi, saya basah kuyup dalam sekejap, padahal pertandingan belum dimulai. Justru itu sensasinya nonton bola.

Satu persatu pemain Arema Indonesia keluar ke lapangan dan seluruh Aremania langsung hebring. Menyanyikan lagu kebangsaannya, melakukan gerakan-gerakan menarik dengan tangan dan syal. Aremania memang benar-benar supporter. Sportif, kreatif dan anti anarkis.

Pertandingan dimulai. Hingga babak pertama berakhir, Arema Indonesia belum menunjukkan permainan terbaiknya. Sedikit kecewa, karena ketika saya bertandang langsung untuk menonton, biasanya cuma dari TV, saya tidak disuguhi permainan cantik mereka.

Babak kedua tetap stagnan. Persiba banyak menggempur, menyerang perlahan. Tim yang sekarang  persis ada di urutan kedua setelah Arema Indonesia ini memang menunjukkan permainan apik di laga kali ini. Nggak heran dua gol tercipta selama babak kedua. Arema tetap mengejar dengan memasukkan satu gol, walaupun pada akhirnya tetap kalah. Kalah di kandang sendiri.

Arema kalah. Saya pulang dengan keadaan basah kuyup. Ya, walaupun Singo-nya sedang tidak Edan kali ini, tak apalah. Yang penting di akhir musim, AREMA Indonesia kudu tetap ada di urutan atas, Bung! Ayo! Ayo Arema!

Advertisements

7 thoughts on “Singo Edan sedang Tidak Edan

    • iya..baru tahu aku aremaholic? hahaha… tapi yo pas kalah, mas.. kemaren mau nonton lagi yang lawan PSM, tapi pas lagi gag bisa.. hiks..

  1. Kalah lawan persiba kemaren berlanjut juga di Balikpapan, dan membuat teman2 saya yang dari Balikpapan ngece-ngece gak karuan di FB. Semoga tahun depan Sweet Revenge with PERSIBA.

    ternyata AREMANITA KORWIL FATAYAT. *joke aremania kalo liat aremanita berjilbab di stadion*

    • hu’uh… tapi tetap sebodo, amat yang penting kan, Arema tetap di puncak.. heheheh

      Wkwkwkwkw…. gag enak banget.. emang cewek berjilbab nggak boleh nonton bola ya? hahahah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s