Edisi Cinta [-cintaan]

“Aku diputusin cowokku,” kata adik saya pagi itu. Seketika, tangannya langsung meraih gagang telpon. Setengah jam kemudian, dia sudah siap untuk keluar rumah. “Mau kemana?” tanya saya. Dia menjawab, “Menyelesaikan urusanku sama dia,” jawabnya cepat sambil berlalu.

Sekelebat, pikiran saya langsung melayang pada peristiwa 8 bulan lalu. Putus cinta itu nggak enak! Beneran! Apalagi kalau ada di pihak yang diputusin. Rasanya dunia bentuknya nggak bulat lagi. Jadi ingat, dua hari setelah putus, saya cuma mengurung diri di kamar. Keluar seperlunya. Ke kampus nggak berasa ke kampus. Kayaknya hidup bener-bener berubah total.

Padahal sebenarnya kalau mau dipikir, apa gunanya diam di kamar, nangis semalaman. Hal itu nggak akan mengubah keadaan kan? Tapi jujur, putus cinta itu memang sangat-sangat-sangat menyakitkan. Saat ini -sebenarnya- saya dan mantan juga nggak ada masalah. Everything runs well. Tapi kalau mau dikulik lebih dalam lagi, ada rasa keengganan yang amat sangat antara saya dengan dia. Entah ini dialami oleh banyak perempuan atau cuma saya.

Memang, saya dan dia sudah nggak ada masalah, tapi rasanya saya jadi malas sekali untuk berurusan dengan dia. Jangan tanya kenapa. Saya juga tidak tahu. Kalau nggak terpaksa dan dengan alasan menjunjung tinggi nama persahabatan –seperti tempo hari- saya juga ogah sms dia.

Saya marah? Nggak. Saya sakit hati? Iya, tapi itu dulu.  Sudah benar-benar habis feeling. Sekarang semuanya baik dan tidak ada masalah. Hanya saja, sekarang saya akan berpikir puluhan ribu kali untuk menghubunginya. Saat ini, saya tetap sibuk dengan hidup saya, begitu pula dengan dia. Bagaimanapun jeleknya, dia pernah jadi seseorang yang cukup penting bagi saya.

Pesan hari ini : Putus cinta itu memang sakit. But, don’t give up, all! Allah pasti kasih yang terbaik lebih dari yang kita kira. Just believe it!

P.S. Wish you all the best, Dul (my Ex). Wish all the best for you too, Sist

Advertisements

10 thoughts on “Edisi Cinta [-cintaan]

  1. XD gyahahahaha ada yang putus lagi..

    *lalala (menyanyi girang,tnpa alasan)

    NB:makanya jgn jatuh cinta klo gmw merasakan kjadian yg satu ini :b he3

    bee someone tu cp hayooooo!!!
    *sebut merk ne sebut merk ne..(nada mengancam mode: on hihihi)

    • orang lagi berduka malah kamu ketawain.. dasar setan loe..

      justru itu sense nya jatuh cinta tau.. walaupun sakit. LOL. *sok banget ya aku. wkwkwkw..

      someone? sapa ya? yeah you know lah.. haha.. tapi, sst.. *jangan bilang-bilang (niruin gaya vokalisnya tequilla, muter-muter mic)

      • iya ta maksud lo apa q nggak tau o ya kamu anak mana ? q anak bali lo boleh kenalan nggak q datang ke surabaya cuman kuliah aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s