Menurutku, AKU itu…

Poin-poin dibawah ini mungkin dianggap nggak penting oleh orang lain, tapi don’t care lah. Ada kalanya aku harus menyisihkan sedikit waktu, untuk belajar mengenal diriku sendiri.

Jadi, menurutKu, AKU itu …

  1. Pecicilan. Nggak bisa diem barang sehari aja. Tapi kalo udah kecapekan, bisa seharian nggak keluar kamar.

  2. Suka banget ketemu orang baru, kenalan. Tapi orang barunya yang jelas, bukan orang yang tiba-tiba nongol ato ngajak kenalan orang di pinggir jalan. Hahahahah… (Kurang kerjaan itu namanya)

  3. Doyan nyobain hal baru. Semakin orang bilang hal itu sulit, semakin penasaran. Semakin orang bilang nggak mungkin bisa kayak gitu, semakin pengen bisa.

  4. Hobi nyanyi. Dimanapun dan kapanpun, sejauh situasinya mendukung untuk menyanyi. Hoho.

  5. Bawel. Suka cerita. Cerewet. Dan sebangsanya.

  6. Nggak suka KUCING. Takut sih enggak, cuma berasa gimana gitu.

  7. Moody-an. Kalo bener-bener lagi nggak mood buat ngapa-ngapain, ya nggak dikerjain. Tapi kalo lagi mood, bisa kerja sampe bener-bener ngerasa hasil kerja itu perfect.

  8. Nggak bisa ngatur waktu dengan baik. Padahal tahu banyak banget yang mesti dikerjain, tapi belum bisa bagi waktu yang bener.

  9. Punya pola makan yang super buruk. Sehari makan banyak, sehari dikit. Kadang siang makan, kadang enggak. Makan se-laper-nya aja. Padahal sering ngingetin temen buat jaga pola makan.

  10. Suka merhatiin fashion. Tapi bukan berarti orang yang fashionable.

  11. Kalo udah sayang sama satu orang, butuh waktu lama banget buat NGGAK sayang lagi sama orang itu. (rekor paling lama sayang sama orang = 6 tahun, sampe ada yang ngegantiin lagi), Buat yang sekarang, nggak tahu bertahan sampe kapan. Tapi kayaknya udah mulai ada yang bikin luluh. Hahahaha…

  12. Pernah nyobain vodka, bir dan sejenisnya. NGGAK ENAK. Masih enak, minuman soda atau teh manis.

  13. Tertarik banget dengan ilmu politik. Jadinya, suka baca-baca buku politik dan biografi seseorang.

  14. Suka bersaing. Semakin orang lain selangkah lebih maju, semakin pengen untuk 5 langkah lebih maju dari dia.

  15. Sering pulang malem, hampir tiap hari. Paling sore pulang jam 7 malem.

  16. Pengen banget bisa maen BASS, karena ngefans sama bassist-nya KOTAK.

  17. Tiap hari selalu cek fesbuk, plurk, twitter, email.

  18. Suka banget sama dosen-dosen akuntansi di kampusnya. Ngefans sama Pak Renald, Pak Dan, Pak Tommy.

  19. Spongebob Squarepants’s lover. Karena karakter-karakternya konyol dan kartunnya warna-warni bagus. Suka hal-hal yang full color.

  20. Pengen belajar masak. Udah mulai belajar, tapi masih awut-awutan. Kata temen-temennya beracun. Hahahaha…

  21. Pengen banget nyoba paralayang. Padahal takut ketinggian.

  22. Penakut sama hal-hal yang berhubungan dengan “dunia lain”. Terserah nyebut apa. Pokoknya nggak mau denger, liat apalagi ketemu sama yang “begituan”.

  23. Suka banget pake kebaya. Karena berasa anggun dan merasa bener-bener  ‘Jawa’.

  24. Suka ubah-ubah barang-barang di kamar. Biar nggak bosen.

  25. Manja. Yang ini masih nggak yakin. Orang luar bilang manja, tapi orang rumah, bilang mandiri.

Advertisements

11 thoughts on “Menurutku, AKU itu…

  1. Mendukung sekali point 16,
    Buruan belajar Bass,
    Ntar gabung ma Band aLe 😉
    Sudah ada 5 lagu aLe ciptain,
    Sayang personelnya pada jd guru keluar kota,
    Skr tertinggal Vokalis (aLe) ama Drummer aja,
    Syukur² km punya tmn yg bs keyboard n Melody,.

    Nama Band sementara msh Aero Band,
    Kemungkinan mo ganti (bnyk yg ngembarin gt deh),.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s