Celebrasyiong…

Finally, acara Celebration Ma Chung Festival 2009, selesai juga. Artinya,

bisa tidur nyenyak *yah, buat sementara*,

bisa istirahat  alias leyeh-leyeh dulu *akhirnya*,

bisa fokus ngurusin jadwal kuliahku, yang ternyata bagus banget *seminggu paling  sampe jam 3 doank, bisa diiisi yang buat ngerjain yang lain*,

bisa ngurusin diriku yang selama ini sedikit terbengkalai *lebay*.

Perasaan, udah sering banget ikut kepanitiaan, tapi ya acara ini aja, yang bisa bikin depressed, susah tidur, susah makan, susah hati dan pikiran. Weuw! Lha gimana, diriku yang nggak tahu apa-apa soal EO, dipaksa jadi EO ini acara, ngundang d’Cinnamons pula, tambah mau pingsan rasanya. Ini posternya,

poster celebration MCF

Akhirnya, dengan segala keterbatasan dana, waktu dan pastinya keterbatasan tenaga (acara segede ini cuma di-handle 15 orang!), acara ini jalan dengan lancar. *Alhamdulillah*

Ini acara dapet banyak pujian, dari Wakil Rektor juga, “Acara bagus, berjalan lancar dan lebih baik dari tahun kemarin”.  *makasih, Pak! Keliatannya dari luar emang lancar dan sukses, tapi panitia udah setengah hidup ngurusinnya. Hahaha*

Secara pribadi, aku dapet pujian juga, udah jadi LO yang baik dan keren. *Ow, ow, ow. Alhamdulillah. Tengkyuh*

Ke depannya, aku malah disuruh jadi anggota BEM Universitas Ma Chung (doh) *yang ini perlu dipertimbangkan. Hahaha. Masih gag yakin*

Kira-kira begitulah, hasil kerja keras selama hampir dua bulan belakangan. Yang jelas, banyak banget hal baru yang aku dapetin dari acara ini :

  • Temen-temen baru. Thanks to Bu Yudi, Mbak Devi, Mbak Dwi, Pak Hari, Mbak Dita, Ko Nyo-nyo, Wendy, Ichimonji, Janu, Nico, Icha, Kristi, Vincent, Sotong, Ivana, Willy, Umi, Gredy, Agung, Grace, dan semuanya deh. Seneng bisa kerjasama bareng kalian. ^^
  • Pengalaman baru yang banyak banget. Ngundang artis, jadi LO mereka, Talkshow di Radio, dan semuanya deh.

Well, Celebration Ma Chung Festival 2009 emang udah berakhir. Tapi kenangan acara ini nggak akan pernah berakhir. Walaupun ribet, capek, bikin emosi, tapi semuanya SERU. Aku menikmati banget setiap detailnya. Thank’s Lord!!

Bareng dc di Amsterdam

Advertisements

2 thoughts on “Celebrasyiong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s