SAHABAT

Teman boleh banyak, tapi sahabat? Aku nggak yakin seseorang punya banyak sahabat. Karena Sahabat Sejati adalah yang benar-benar mengerti kita. Perbandingannya, teman itu mendengarkan apa yang kita bicarakan, tapi sahabat mendengar apa yang tidak kita bicarakan.

Now, I just wanna show whom I called “SAHABAT”. Here they are..

  • Ira

ira

“Ini orang sahabatku dari kecil sampe sekarang. Kalo dihitung-hitung hampir 15 tahun kita sahabatan. Wuih, lama juga ya? Kita sering diskusi bareng tentang banyak hal. Keluarga , pacar, temen, pokoknya yang berkaitan dengan hidup kita masing-masing. Kalo udah di rumahnya bisa berjam-jam. Hal tergila yang pernah kita berdua lakuin, pas mo nonton film Eiffel I’m in Love. Saking pengennya nonton itu film, kita rela nunggu bioskop dari pagi banget. Padahal bioskopnya belum buka. Lha wong, mall-nya juga belum buka.”

  • Na

na

“Pernah duduk sebangku sama orang selama 3 tahun SMA? Aku pernah, sama Na. Aku sebangku sama dia, sejak kelas 1 sampe kelas 3. Kebayang kan? Udah kayak apa hubungan kita. Segala macem kita tahu luar dalem. Kita pernah punya masalah dalam waktu yang bersamaan waktu kelas 2. Akhirnya, waktu jam kosong, kita berdua pergi ke ruang ganti di kamar mandi, trus nangis berdua, sesenggukan bareng. One of nice part of my life.”

  • Cici

cici

“Awalnya aku nggak deket ama ni orang. Nggak tahu gimana ceritanya kita akhirnya jadi deket. Mungkin karena aku yang doyan banget cerita dan punya titisan darah bawel dari Ibuku, sedangkan Cici, meskipun dia juga doyan cerita, tapi dia seorang pendengar yang baik. Itu yang bikin aku betah. Cukup mau dengerin aja, apapun yang pengen aku ceritain dan jaga itu, udah cukup kok.”

  • Ega

“Ni anak lebih muda dari aku, tapi gag tahu kenapa, kita berdua nyambung aja kalo curhat bareng. Dia bisa ngebuka sisi lain, cara pandang aku terhadap satu masalah aku hadepin saat itu. Walaupun tetep dengan gayanya yang khas. bisa sampe berjam-jam kalo curhat bareng dia. Tempat favorit kita di Dundee MOG.”

  • Phin

phin

“Aku dan Phin punya banyak banget kesamaan. Sama-sama centil, suka banget nyanyi dll. Kita bisa curhat-curhatan lewat SMS seharian penuh. Kalo udah ketemu, kerjaan kita pasti nyanyi bareng. Pas kita punya masalah yang hampir sama, kita bisa saling nguatin dan kasih motivasi satu sama lain. Sahabat diperlukan untuk membuat kita bangkit lagi, saat kita jatuh.”

Well, sebagian orang boleh hilir mudik di hidupku. Tapi aku nggak mau, mereka yang aku sebutin di atas, cuma numpang mampir. Aku pengen persahabatanku dengan masing-masing kalian terjaga sampe selamanya. Amiin. ^^

Advertisements

2 thoughts on “SAHABAT

  1. well, aku juga ga mau cuma hilir mudik di hidupmu,, capek… hehehe…..
    thx juga dah mau jadi sahabatku ya,,,
    aku bisa bebas n menenangkan diri bentar bareng kamu…
    keluar bentar dari hiruk pikuk dunia,,, hahaha.
    anyway,,, thx for letting me to be one of your bestfriend…
    -BFF-

  2. -o- bee nulis yang agak bagusan ttg aq g bisa ya..dsr..
    (bawel mode : on)

    ok2 pendengar setia..
    jgn pernah berharap aq kasih masukan tiap kali qm cerita!!
    pndengar yang baik g selalu jadi pemberi nasehat yang baik pula (halah)
    that’s me!

    dilarang protes :b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s