17 Juli 2009

17 Juli 2009 My Day! Alhamdulillah, hari ini datang juga.

.:: Happy Birthday to Me! ::.

Teruntuk kedua orang terhebat dalam hidupku (selain Rasullullah saw. dan para sahabatnya),

“Terima kasih sudah mendampingiku sampai detik ini. Ibu, Bapak, maafin setiap kesalahan dan kebandelanku ya? InsyaAllah, aku akan selalu berusaha menjadi anak sholehah yang berguna dan bisa membahagiakan Ibu dan Bapak. Jangan capek doain aku ya?”

Teruntuk kedua adikku yang bandel, kadang nyebelin, tapi juga sangat aku sayang,

“Andra, Ovan, maafin aku ya.. Aku banyak salah, masih belum bisa jadi kakak yang baik. Tapi aku sayang kalian dan pasti berusaha buat jadi kakak yang baik dan bikin kalian bangga punya aku. Hahaha..”

Teruntuk sahabat dan teman-temanku tersayang,

“Rek, makasih buat semuanya! Makasih kalian udah mau ambil bagian dalam hidupku. Makasih buat ucapan dan doanya, makasih buat surprise partynya. Tengkyuh, Tengkyuh! Aku sayang kalian semua!!

Teruntuk seseorang yang pernah dikirim Allah untukku,

“Dudul, thanks for everything yaw. Makasih udah pernah jadi salah satu orang yang berpengaruh buat hidupku. Maaf juga kalo aku sering bikin salah ke kamu. InsyaAllah, aku belajar jadi seseorang lebih baik lagi. Start today!”

==================================================

Hari ini aku mengambil satu keputusan besar buat hidupku, bahwa aku akan berjilbab. Entah kenapa perasaan ingin berjilbab itu mengalir, bahkan sampai aku tidak kuat untuk tidak melakukannya. Setelah berjilbab? Jangan ditanya bagaimana perasaanku. Ada ketenangan, kelegaan, kebahagiaan, sampai tidak mampu aku sebutkan satu-persatu perasaan itu.Sebenarnya keinginan berjilbab sudah muncul sejak lama. Tapi mungkin saat itu, aku masih belum siap. But now, akhirnya aku memantapkan hati, tanggal 17 Juli 2009, sepenuhnya melaksanakan kewajibanku sebagai muslimah yaitu berjilbab. InsyaAllah, totally, I’m ready. Bismillah.

Sebuah doa, aku panjatkan padaMu, Ar- Rahman Ar- Rahim, untuk mengawali hidupku di usia 20 ini..

“Terima kasih Ya Rabbi, atas segala anugerahMu, atas segala karuniaMu yang tak terbatas untukku, atas segala kebaikan dan kesempatan untuk lebih dalam mengabdi padaMu”

“Mohon ampun apabila aku selama ini sedikit bersyukur padaMu, masih sering melupakanMu. Di usiaku yang ke 20 ini, tetap bimbinglah aku Ya Rabb. InsyaAllah aku terus berusaha dan belajar menjadi hambaMu, seperti yang Engkau perintahkan. Menjadi muslimah yang baik, yang selalu taat kepadaMu Ya Rabb dan Nabi Muhammad saw, yang menjadikan basuhan air wudhu sebagai make-up, dzikir kepadaMu sebagai lipstick dan ayat-ayat Al Qur’an sebagai perhiasan.”

InsyaAllah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s